Home page




Video quality The size Download

Information


Title
Lasting
Date of publication
Views
Downloaded once 0


Full video


 MPEG4
 AVI
 WMV
 Full HD 1080p — 1920х



Description



Comments



You Tube
Nostalgia.
Comment from : You Tube


Nanda e
Salah satu lagu fav meskipun jadul 🥰
Comment from : Nanda e


Muhammad Jamal
20 November 2019
Comment from : Muhammad Jamal


DIZZAY YT
Melodi gitarnya itu gurih2 enyoy
Comment from : DIZZAY YT


Eliana wk
🙈🙈
Comment from : Eliana wk


tukang tahu
yang masih dengerin 2020 coba likenya
Comment from : tukang tahu


Amma Amai
November 2019 ... Like
Comment from : Amma Amai


Yosky Sigiro
Nice
Comment from : Yosky Sigiro


indounity clan
Gmna ya kabar si Dia....iya DIA yg rela nunggu gw slm 7 THN ???
Comment from : indounity clan


Lia Rinjani aya
Lagu dlu,easy listening dan punya bnyk makna..... Top bgt
Comment from : Lia Rinjani aya


Wendy Pratama
13/11/2019
Comment from : Wendy Pratama


Rizal Ajah
inget waktu anima manggung di carfour taman palem. entah tahun brpa .. pulang pulang ketemu copet..
Comment from : Rizal Ajah


Mrs. Ruddy
Tue , 12 november 2019
Comment from : Mrs. Ruddy


yukmari asiyapp
HolyMoly i was so young back then
Comment from : yukmari asiyapp


Risa Alexsander
ga prnh bosen dgrn lagu ini💃💃💃
Comment from : Risa Alexsander


Christina Ganeshty
11 November 2019 dan lagu ini masih ada di hati banyak orang.
Comment from : Christina Ganeshty


Anik Septiyanti
11 November 2019
Comment from : Anik Septiyanti


Yani Fitriani
November 2019 😢
Comment from : Yani Fitriani


Riska Praptoyo
lagu di ngage classic gua dulu, kualitasnya dulu terbatas karena harus compress lagu biar muat, kualitas hp yg ampun buriq kalo buat dengerin lagu, baru akhir2 ini tau kalo kualitas suaranya bagus hahaha
Comment from : Riska Praptoyo


Akang derry
7 november 2019
Comment from : Akang derry


rushy chanel
2019 mana suara
Comment from : rushy chanel


Dian Pratiwi
Dlu masi pakai kamera jadul tapi kaulitas suarax sangat khas tapi skrg kamera canggih tapi kualitas suara jelek itulah perbedaan lagu zaman dlu sama skrg
Comment from : Dian Pratiwi


teknik biak
November 2019
Comment from : teknik biak


Widyarti andari
Lagu yg selalu di nyanyiin gebetan aku, skrg masih ngefek banget ini lagu,, lagu ino booming awal2 masuk SMA dan skrg berasa tua.
Comment from : Widyarti andari


Eka Fatmawati
Biarkanku menggapaimu, memelukmu, memanjakanmuu🎧
Comment from : Eka Fatmawati


Ardian syah
Biarkan ku menggapai mu memelukmu memanjakan mu...😍😍😍
Comment from : Ardian syah


Arul Ibrahim
30% curhat
10% baca komentar
60% jelajahi waktu dan kalender

Comment from : Arul Ibrahim


andini estu
Ini jaman scul dulu...masih aj sukaaaaa dengernya.....
Comment from : andini estu


Abie Rock
30 10 2019
Comment from : Abie Rock


Memey Arsita
Lagu jaman sma dengerin di radio pake HP Nokia😂
Comment from : Memey Arsita


Kelik Handoyo
Lagu jaman gw pas SMP, thanks bang lukcy lukman, lagu nya the best 👍👍👍
Comment from : Kelik Handoyo


Sukma Abas
lagu pas masih muda
Comment from : Sukma Abas


Weki Nurhandayani
Oktober 2019 yg keinget dan blom bisa move on dari mantan likenya mana nich😂🤗
Comment from : Weki Nurhandayani


RE; !!!
27 oktober 2019 masih dengerin dong
Comment from : RE; !!!


budi irwanto
27 okt 2019
Sampai nyanyiin ni lagu di depan mba2 penjaga toko kaset nya, karena ga tau judul sama penyanyi dulu 😂😊😊

Comment from : budi irwanto


Herni Pebrianti
Inget masa lalu dengerin lagu ini tuh😊😅
Comment from : Herni Pebrianti


Noobsis Importante
2019 October mana suaranya??
Comment from : Noobsis Importante


Abdurrahman-Fifan LoneScooterMan
'80'90 gen here .. penasaran siapa nama model cewek di klip :D .. good song pelipur lara saat masih mahaciwa n jones
Comment from : Abdurrahman-Fifan LoneScooterMan


Ardiaz Atmadeva
2019,,the best song 👍👍
Comment from : Ardiaz Atmadeva


mutiara siahaan
2019 okteber siapa yg masih dengerr
Comment from : mutiara siahaan


Asri Lestari
gw nyari yg komentar lirik gak ketemu, ketumpuk sma komentar kalender 🙄
Comment from : Asri Lestari


Fajar Supriyanto
22 okt 2019
Comment from : Fajar Supriyanto


muhamad mustaqim
TERNYATA ORANG JADUL PADA NGUMPUL DISINI..
PANTESAN LAGU ALAY SEPI..
😂😂😂

Comment from : muhamad mustaqim


Santo Pratama
Mantap suara & lagunya bang,album baru kpn keluar?
Comment from : Santo Pratama


Mass Kendiel
20 oktober 2019
Comment from : Mass Kendiel


Amri Manik123
Saya sebagai penabur tepung di drumya.. Biar kliatan ngebul pas di pukul
Comment from : Amri Manik123


Nur Khikmah
oktober 2019 like
Comment from : Nur Khikmah


Deden Arifsolehuddin
gua banget
Comment from : Deden Arifsolehuddin


Mikhaakna Riana
Kenangan dikota kretek th 2005
Comment from : Mikhaakna Riana


Nyoman Trisnawati
Oktober 2019 msih enak juga di dengar....
Comment from : Nyoman Trisnawati


Young Gu
Oktober
2
0
1
9

Comment from : Young Gu


Anggi S. Ugart
Ayo bikin lagu keren lagi
Comment from : Anggi S. Ugart


Lilly Jasmine
🔊🎶Biarkan ku menggapaimu..
Memelukmu...
Memanjakanmmuuuuuu.....🎶🔊📺

Comment from : Lilly Jasmine


Ramadan Arif Setyawan
Anima : Anak Seni Berlima. Tahu singkatan dari Penyiar Radio lokal...
Comment from : Ramadan Arif Setyawan


Na na
Yg tiba² galau karena ingat mantan ada ga 😁
Comment from : Na na


Sugeng Ps
Lagu inspirasi lika_liku masa berpacaran..
Comment from : Sugeng Ps


Dea Delianti
Yang dengerin lagu ini 14 oktober 2019 mna jempol nyaa 😁
Comment from : Dea Delianti


rachma wati
Oktober 2019 sapa yang masih dengerin nih...
Comment from : rachma wati


ranting pohon
Galau lagi kalo denger lagu ini.. Jadi inget mantan...
Comment from : ranting pohon


Iftah Ulana
dlu Q dengrinnya d 📻 radio sampai nempel d kuping,sekarng jdi baper
Comment from : Iftah Ulana


Erni Bigsoo
Suka bangeet lagu ini..
Comment from : Erni Bigsoo


Ronald Kasiuhe
2019 masih dengerin minta like nya
Comment from : Ronald Kasiuhe


Lilly Jasmine
🤷‍♂️💁‍♂️🧒Anima🧒💁‍♂️🤷‍♂️ - 🎶Bintang🎶.🤩
Comment from : Lilly Jasmine


Jaja Haryono22
Aku masih denger lagu ini di 11 Oktober 2019
Comment from : Jaja Haryono22


Nico Daniel
11 oktober mana suara nya.... yang kangen sama band lawas....
Comment from : Nico Daniel


Bilsha 10
2007😘😘😘😘
Comment from : Bilsha 10


Kancil rese
Ini lagi waktu masih SD dulu..tpi ttep enak di dengerin sampe sekarang 2019...
Comment from : Kancil rese


Indra Jaya
Oktober 2019 masih setia ngedenger.in hahahahahahha
Comment from : Indra Jaya


shela oktaviana
08 Oktober 2019, request nanti hari ulang tahun, minta doi nyanyiin lagu ini sambil main gitar..
Comment from : shela oktaviana


Baharudin Bahar
Lagi ada yang w ingat ni bro..
Comment from : Baharudin Bahar


Mang Kuk na
Kapan anima keluarin single lagi?
Lumayan ni lagu buat temen di mp3 player jaman kuliah dulu

Comment from : Mang Kuk na


Igamawarni Ayu Sandaratu
Tonight I listening this song. Memorable songs for me. ♥🎶🎵
Comment from : Igamawarni Ayu Sandaratu


nada salsabiila
akhirnya ini dia lagu yang gue cari selama ini woi seneng banget ketemu wkwkwk
Comment from : nada salsabiila


Muhammad Ikhsan
lagu acara perpisahan SMA...T_T
Comment from : Muhammad Ikhsan


Erik Lamela
Lgu zaman masih SD . Tpi skrg udh tua 😄😄
Comment from : Erik Lamela


Hassy Bessie
Lagu nostalgia, dansa sama Pak Polisi pas putar lagu ini, acara ulang tahun teman waktu SMA, hehe...
Comment from : Hassy Bessie


Ridwan Acoustic
siapa yg kesini lewat copyright chanel nya Wondo4000 ? yg viewnya sampe 25 jt sedangkan yg resmi viewnya cm 3 jt. hehe
Comment from : Ridwan Acoustic


ARIEF KENTZY
2019...???😄😄😅😃😃🤗
Comment from : ARIEF KENTZY


ARIEF KENTZY
2019...???😄😄😅😃😃🤗
Comment from : ARIEF KENTZY


Septimius Hartono
Aku pernah nyanyi lagu ini di 101 hotel bandung, diiringi sama band hotel, pas lagi nyanyi, salah satu pemain band vcall ama salah satu anggota Anima (mungkin gitarisnya).. Surprise n seneng aja... biarpun suaranya ga keren kayak vocalis nya Anima... Trims buat kru band 101 hotel bandung dan Anima.. The one of favorit song... Kerennn..
Comment from : Septimius Hartono


rika afiati andila
Ini lagu kesukaan ayah. Dan dri lagu ini aku tahu bahwa ayah romantis.. 😍😍 ini lagu zaman SMP, dan ayah minta diisi di hp, karena ayah suka lagunya 🤣🤣🤦‍♀ sengaja diputar di depan ummi.. 😍😍 dan ternyata lagu ini memang cocok untuk suami istri, untuk menumbuhkan keharmonisan dan keromantisan. 😍😍😍
Comment from : rika afiati andila


Rozhy zhy
salah satu lagu terbaik spnjang masa.. paling enak didengar mngingtkn kisah masa lalu....
Comment from : Rozhy zhy


Piri Reis
Lagu perjuangan cinta ku ..memory bgt ..
Comment from : Piri Reis


Mohammad Fatih Fajral Umam
Ke Mana ya sekarang Anima ..
Comment from : Mohammad Fatih Fajral Umam


Gendis Ayu MUA
29 September 2019😍😍😍😍😍
Comment from : Gendis Ayu MUA


Tita Anggi H
jadi auto keseret jaman kls 1 smp ..2006 an. ada Anima bintang,rolatte aku jatuh cinta,rama bertahan.hijau daun suara. jaman2 lagi puber ga jelas🤣 transisi biasanya nyanyi lagu nasional jd lagu band2.
Comment from : Tita Anggi H


Ang Deplek Bujang Tua
Lagu jaman abg 2008.an kadang di riques di radio2. kangen masa itu masa sejuta cerita
Comment from : Ang Deplek Bujang Tua


Nur Janah
Siapa ke sini September 2019,lg kangen
Comment from : Nur Janah


Adji Priyantoni
September 2019 masih ada yg muter lagu ini😂
Comment from : Adji Priyantoni


unuy nurhayati
Ada Anak 90an mampir ksini.....
Comment from : unuy nurhayati


Vincent Fitzpatrick
Lagu yg slalu ada di hp gw dari jaman pertama x hp bisa puter mp3 sampai sekarang..
Comment from : Vincent Fitzpatrick


Dwi Chaa
smpe skrg ak msh suka lagu ini..dk bosen" dgrx
Comment from : Dwi Chaa


Yayu 98
September 2019.... teringat suka dngerin n nyanyi bareng tmen2 dulu. *2007
Comment from : Yayu 98


Malikal Mulki
I like
Comment from : Malikal Mulki


Indra Dado
Siapa yang masih mendengarkan lagu ini di tahun 2019
Comment from : Indra Dado


Rizki Ramadhan
lagunya masih enak untuk di dengar untuk menemani aktifitas keseharian
Comment from : Rizki Ramadhan


Rizki Ramadhan
kapan rilis lagi lagunya anima
Comment from : Rizki Ramadhan


SM Sarahmorena
Bulan
Comment from : SM Sarahmorena


gustidwi syaputera
Ini lagu yang sering gua nyanyiin kallo lagi karaoke 😂
Comment from : gustidwi syaputera


Antonio Floranto
September 2019 ?
Comment from : Antonio Floranto



Related videos